SIANTAR - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera pengintai (CCTV) di Jalan Handayani, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari. Hebatnya para pelaku saat melakukan pencurian dua kendaraan sekaligus, menggunakan satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam. Salah satu sepeda motor yang berhasil mereka curi dimasukkan ke dalam mobil para pelaku, sedangkan satu unit lagi dikendarai oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Edi Sukamto, melalui Kasubag Humas AKP Rusdi Ahya membenarkan dengan adanya kejadian pencurian tersebut. Laporannya juga sudah diterima oleh pihaknya.

"Sampai sekarang kasus pencurian itu masih dalam penyelidikan kita. Pencurian itu terjadi pada tanggal 2 september 2021," terang Kasubag Humas AKP Rusdi Ahya, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Rusdi, para pelaku mencuri sepeda motor milik korban Anggi Julita Batubara. Dua sepeda motor itu terdiri dari Honda Scoppy BK 6679 WAF dan Honda Vario BK 6354 WAC.

"Jadi para pelaku ini saat melakukan aksinya terekam oleh CCTV. Dan menurut keterangan dari korban salah satu sepeda motor miliknya dimasukan kedalam mobil sedangkan satunya lagi dibawa oleh pelaku," tutupnya.