SIANTAR - Sejumlah pedagang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Siantar, Kamis (2/9/2021). Kehadiran mereka di gedung wakil rakyat itu guna menyampaikan protes dan menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Unjuk rasa yang awalnya kondusif, tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran seorang wanita berbadan gempal berlari dari arah belakang dan langsung membuka bajunya di depan para anggota DPRD hingga telanjang dada.

Aksi buka baju yang dilakukan seorang wanita berinisial AN itu, dikarenakan kecewa dengan kinerja para anggota dewan. Di saat masa sulit yang dihadapi seperti PPKM level 4, mereka malah kunker (Kunjungan Kerja) ke Aceh sembari menikmati makan durian tanpa memperhatikan masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat dampak dari PPKM.

Dalam kekecewaannya, AN mengatakan kepada anggota Dewan agar PPKM level 4 dihentikan. Karena PPKM level 4 membuat mereka tidak mempunyai penghasilan.

Selain itu, unjuk rasa yang dilakukan para pedagang ini bukan yang pertama kali, melainkan sudah ketiga kalinya. Namun hingga saat ini, baik anggota DPRD maupun Walikota Siantar tidak juga ada solusi dari keduanya.