PALAS - Polres Padanglawas melaksanakan apel bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi ke – 73 Polwan yang digelar di Halaman Mako Polres Palas, Rabu (1/9/2021). Apel yang dipimpin Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan S.IK, M.Si diikuti seluruh PJU yang diawali dengan pengecekan persiapan peserta apel.

Mengawali sambutannya, Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.M.Si, mengucapkan selamat memperingati HUT ke-73 kepada Polwan khususnya Polres Palas.

“Semoga kedepan Polwan semakin jaya, bahwa Polwan merupakan salah satu elemen penting khususnya dalam menunjang kesuksesan Polri," katanya.

Indra Yanitra mengatakan, menyikapi perkembangan teknologi dimasa era digital saat ini diharap Polwan bisa bijak dalam memanfaatkan teknologi khususnya dalam penggunaan medsos.

Oleh karena itu, Kapolres berharap, pengabdian Polwan dalam melaksanakan tugas agar selalu menjaga kekompakan dan selalu memupuk rasa kekeluargaan sesama Polwan serta bisa menjaga harkat dan martabat Polwan.

Ia berpesan, Polwan saat ini bisa menyikapi dinamika perkembangan situasi dengan bisa menyimbangkan antara kepentingan dinas dan kepentingan keluarga, jika memang ada keperluan urgent untuk keluarga bisa mengajukan izin.

Dikesempatan itu, Kapolres juga berpesan agar Polwan tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, baik pada pelaksanaan tugas maupun di luar dinas.

Peringatan hari jadi ke 73 ini dilaksanakan secara sederhana yang dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan bakti sosial ke warga di sekitar Mako Polres Palas.

Selain Kapolres, juga dihadiri PJU dan personel Polres Palas serta anggota Polwan.