MEDAN - Kota Medan diguyur hujan deras dan juga angin yang lumayan kencang. Hal tersebut membuat sejumlah jalan di Kota Medan terendam banjir, Rabu (1/9/2021).


Terpantau Gosumut.com di Jalan STM Suka Jaya Kecamatan Medan Johor, terlihat air berada di atas jalan hingga merendam kendaraan yang melintas dan juga beberapa rumah warga.

"Banjir bang. Asal kenak hujan bentar udah banjir di area jalan dan gang-gang lainnya," jelas Yani warga setempat saat diwawancarai Gosumut.com.

Yani menambahkan, banjir disebabkan karena sebagian paret sudah tumpat dan tak seimbang dengan tinggi jalan. Sehingga ketika air hujan turun tak berfungsi tanggul jalan

Senada dengan Surya Putra warga setempat. "Udah langganan bang jalan ini banjir kalau udah hujan. Sejak dahulu ini banjir. Air gak jalan," katanya.

Surya juga menyampaikan bahwa banjir di jalan tersebut sudah berlangsung lama dan dari pihak pemerintah belum juga mengatasi hal tersebut.

Putra berharap, pemerintah kota Medan dapat segera berupaya untuk memperbaiki paret dan jalur air agar jalan tidak di genangi air hujan lagi.