PALAS - Personel Polsek Barumun Tengah Polres Padanglawas melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dan mengimbau warga untuk vaksinasi dalam mencegah Covid 19. Patroli di sekitar lokasi Pasar Binanga dilakukan secara mobile melalui mobil ambulance, Jumat (20/8/2021).

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.M.Si melalui Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin.H.SH mengatakan, patroli ini bertujuan untuk partisipasi dan peran warga secara proaktif untuk mengikuti vaksinasi dengan sistem langsung pelayan mobile yang dilaksanakan vaksinator dari Puskeesmas Binanga.

"Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, pihak kepolisian terus mengimbau warga untuk segera vaksin sebagai langkah pecegahan serta menjaga imun tubuh dari serangan virus corona," katanya

Patroli Muspika Barumun Tengah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga agar terhindar dari serangan virus Corona, sehingga warga diharapkan segera mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah dan kepolisian yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan.

Kapolsek Syawaluddin berharap, peran serta masyarakat ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sebagai upaya menekan penyebaran virus corona ditengah masyarakat pada situasi pandemi saat ini.