LABUHANBATU - Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Fadli Tanjung, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, beberapa pimpinan OPD, Kabag dan tokoh agama/tokoh masyarakat mengikuti zikir dan doa kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka, Minggu (1/8) malam yang ditayangkan secara virtual di Command Center kantor bupati Labuhanbatu Selatan.


Zikir dan doa bersama ini diikuti langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, para Menteri, Pimpinan Lembaga Negara, Para Kepala Daerah, Pimpinan TNI dan Polri, Alim Ulama, Para Tokoh Lintas Agama secara virtual, dimana dzikir dipimpin oleh Prof. Dr. KH. Said Agil Husin Almunawar, sementara doa bersama dipimpin oleh Muhammad Luthfi Yahya didampingi oleh tokoh lintas agama.

Usai zikir dan doa kebangsaan, Wabup H. Ahmad Fadli Tanjung, berpesan pimpinan OPD dan ASN agar menjadi suri tauladan dan panutan di tengah-tengah masyarakat.

Wabup juga meminta agar Zikir dan doa kebangsaan yang dilaksanakan pemerintah pusat, dapat ditindaklanjuti di Labupaten Labuhanbatu Selatan dengan mengagendakan zikir dan doa secara rutin.

"Insya Allah, dengan melakukan zikir dan doa, selain sebagai wujud syukur sekaligus doa tolak bala agar kabupaten Labuhanbatu Selatan terhindar dari segala bencana," kata Wabup.