LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dalam Operasi Yustisi Pencegahan Penularan Covid 19 secara serentak bersama TNI - Polri, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Jumat (16/7/2021).
Sekira pukul 09.00, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melepas keberangkatan personel gabungan TNI Polri bersama BPBD dan personil Damkar dalam penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

Di tengah kesibukannya, Kapolres AKBP Deni mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas.

"Patuhi 5 M agar kita dapat memutus penularan dan penyebaran Covid 19," pesan Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, dengan sasaran tempat fasilitas umum.

Amatan di lokasi, Kapolres juga memberikan tindakan disiplin karena warga tidak patuhi protokol kesehatan, namun para pelanggar tidak merasa keberatan bahkan merasa bersyukur karena telah diingatkan untuk patuhi protokol kesehatan.