PALAS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas, mengapresiasi kinerja Polisi Sektor Barumun Polres Palas.

Hal itu disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Palas, H.Abdul Haris atas kinerja kepolisian yang mengungkapkan kasus pencurian di kantor Baznas yang terjadi pada Rabu (30/6/2021) sekira pukul 22.00.

"Dalam waktu kurang lebih 3 jam, pelaku pencurian warga Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) berhasil diringkus saat hendak membawa hasil curiannya," ungkap Haris, Kamis (1/7/2021) usai memberi keterangan di Polsek Barumun.

Haris mengakui ,pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin baik dengan reaksi cepat memburu pelaku pencurian yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, pelaku pencurian sudah tertangkap, sehingga kita sebagai masyarakat merasa puas dengan kinerja polisi," sambungnya.

Atas nama pengurus Baznas Kabupaten Palas, Haris mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, AKBP Jarot Yusviq Andito beserta jajaran yang tanggap pengaduan masyarakat.

Ia berharap, prestasi kinerja kepolisian yang semakin baik dapat terus dipertahankan, sehingga Polri semakin jaya kedepan dan terus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

"Kita mengacungo jempol kepada polisi sektor Barumun yang tanggap dengan cepat menindak segala bentuk kejahatan yang meresahkan warga," tambah Haris.