SIANTAR - Menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Pematangsiantar melakukan donor darah bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Siantar, Jumat (18/6/2021). Dalam kegiatan tersebut, Polres Siantar beserta jajaran melibatkan Kowad Denpom I/I Pematangsiantar dan Bhayangkari Polres Siantar berkejasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Kegiatan donor darah ini kita lakukan dalam rangka untuk menyambut Hut ke 75 Bhayangkara yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang," ucap Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Bianga Siregar.

Menurutnya, donor darah ini diharapkan dapat menambah stok darah di PMI dan dapat menolong nyawa manusia yang membutuhkan darah khususnya di Kota Pematangsiantar.

"Jadi harapan kita semoga dengan hal yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. Karena kita tau saat-saat ini kita sedang prihatin dengan pandemi Covid 19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan jadi nanti akan kita sumbangkan ke PMI Kota Pematangsiantar," tutupnya.