SIMALUNGUN - Kapolsek Parapat melakukan penggerebekan di pos kosong dekat Hotel Darma Agung, yang terletak di Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.


Penggerebekan tersebut dilakukan menindaklanjuti laporan masyarakat adanya perjudian di pos kosong itu. Namun saat dilakukan pemeriksaan, personel tidak menemukan apa pun.

"Memang benar, saya memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan di pos kosong di dekat Hotel Darma Agung, karena di situ katanya ada perjudian. Tapi saat kita melakukan penggerebekan, kita tidak menemukan apa pun," terang Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting, Jumat (18/6/2021).

Menurut Hosea, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan dengan adanya informasi guna untuk mengantisipasi adanya perjuadian atau tindakan yang mengganggu situasi Kamtibmas di pos kosong dekat Hotel Darma Agung tersebut.

"Jadi saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap memberikan informasi kepada kita melalui call center 110 Polri dengan tujuan agar masyarakat mudah melakukan pengaduan di mana pun berada. Selain itu, gunakan 110 dengan baik dan bukan untuk dipermainkan atau istilah sekarang jangan ngeprank, janganlah ya," tutupnya.