PADANGSIDIMPUAN - Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya (Mr x) ditemukan warga dalam kondisi terlentang meninggal dunia di depan warung warga di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Week III, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kamis (17/6/2021) sekira pukul 07.00. Tanpa komando, warga sekitar langsung melaporkan temuan kepada Kepala lingkungan yang kemudian bersama sama melihat Korban dan melaporkan hal tersebut ke Polres Padangsidimpuan.

Setibanya di lokasi, personil Reskrim & SPK segera melakukan identifikasi, mengumpulkan informasi serta membawa Korban ke Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Priyatno membenarkan peristiwa tersebut.

”Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki,” ucap Kasat.

Kasat menyebutkan, pihaknya masih mendalami temuan mayat tersebut. Tim Inafis dari Polres Padangsidimpuan juga telah turun mengambil beberapa sample dari korban. Mayat tersebut ketika ditemukan memakai pakaian kaos warna hijau dan celana keper warna biru. Selanjutnya, warna kulit sawo matang, tinggi badan 162 cm, paras wajah oval, berkumis dan kepala botak atas, memiliki tahi lalat di alis sebelah kanan.

“Sampai ini kita belum tau nama korban, usia berkisar 50 tahunan, Hasil penyelidikan sementara, semasa hidupnya, dia berprofesi sebagai pemulung,” timpal Kasat Bambang.

Kasat menghimbau kepada seluruh warga yang mengenal agar menghubungi pihak kepolisian, sehingga identitasnya terungkap.