PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini melalui Wakapolres Kompol Syahril M memantau langsung pelaksanan vaksinasi Covid-19 bagi anggota keluarga Polres Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Selasaran Mapolres Padangsidimpuan, Selasa (15/6/2021).
Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syahril M mengimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

“Walaupun sudah divaksin, tetap jalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ungkap Kompol Syahril.

Menurutnya, penyuntikan vaksin yang digelar pemerintah merupakan wujud implementasi pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di kota Padangsidimpuan.

“Hingga pukul 12.00 keluarga Polres Padangsidimpuan sebanyak 100 orang sudah kita laksanakan suntik vaksinasi yang meliputi istri dan anak yang memenuhi syarat untuk dilakukan penyuntikan vaksin," tandas Kompol Syahril.

Wakapolres mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut divaksin. Sebab di samping mempertebal antibodi, vaksin juga akan melindungi diri dari penyebaran Covid-19.