SERGAI - Sebuah netizen kembali dihebohkan dengan video viral seorang pengendara sepeda motor masuk di ruas Jalan Tol Medan - Tebingtinggi, Sumatera Utara, Senin (24/5/2021).


Video yang direkam pengendara mobil itu awalnya diunggah akun Facebook Candy-Candy dan akhirnya beredar luas di media sosial.

Sesuai keterangan di video tersebut, pengendara sepeda motor tersebut masuk ke ruas Jalan Tol Tebingtinggi - Medan. Bahkan pengendara sepeda motor tersebut terlihat santai saat mengendarai motornya di ruas jalan tol.

Unggahan itu sendiri diposting sekira 2 jam lalu di akun Facebook Candy candy. Namun belum diketahui secara pasti identitas dari pengendara. Hanya saja, jika dilihat dari plat nomor polisinya berasal Sumut.

"Selamat hari Senin gaes," tulis akun Facebook Candy Candy.

"Gaes ini jalan Tebingtinggi - Medan Tol Tebingtinggi Medan. Ada kereta masuk jalan tol mantap kali, Uda - udah rusak semua orang sekarang," sebut pengendara mobil saat mengambil vidio tersebut.

Kasat Lantas AKP Agung Basuni dikonfirmasi GoSumut, mengatakan jalan tol untuk patroli dari PJR. "Coba kucek," ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni.