SIANTAR - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial JLS (47), ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Alexander yang terletak di Jalan Saridolok, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun.

Pria yang beralamat di Jalan Sibatu-Batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari ini, diketahui sebagai PNS di Kota Sibolga.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert S Purba ketika dikonfirmasi Go Sumut membenarkan peristiwa tersebut, dengan mengatakan bahwa korban JLS ditemukan didalam kamar 203.

"Memang korban merupakan PNS di Kota Sibolga dan korban juga merupakan warga Sibatu-Batu. Saat kita ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban kita temukan hanya menggunakan celana saja," terang Robert kepada Go Sumut, Kamis (20/5/2021).

Menurut keterangan dari saksi berinisial RLZ (26) Karyawan Hotel, sebelum korban ditemukan tewas dirinya sempat mengantarkan dua botol air mineral ke kamar korban sembari menghidupkan lampu.

"Jadi saat kita periksa karyawan Hotelnya, dia mengatakan kepada kita sempat mengantarkan dua botol minuman ke dalam kamar milik korban. Dan memang pada saat itu korban tidak sendirian melainkan ditemani seorang wanita berinisial KMS, bahkan KMS sendiri juga telah kita periksa pasca kejadian tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya, yang memakaikan celana kepada korban juga KMS yang diambilnya dari kamar mandi hotel tersebut. Selain itu saat kita olah TKP kita tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

Saat disinggung barang bukti apa saja yang ditemukan saat berada di TKP, Robert dengan jelas mengatakan hanya menemukan beberapa barang bukti berupa 1 lembar kartu tanda penduduk atas nama korban.

"Kemudian 1 buah celana panjang korban, 1 buah baju Korban, 1 unit mobil toyota avanza nomor polisi 1277 AAT warna hitam, dan 1 sachets kapsul stamina dan tahan lama merk URAT KUDA. Dan itu semua telah kita amankan," tutupnya.