SIANTAR - Dipicu lantaran tidak senang ditagih uang chip, Rahman (25) dipukul temannya sendiri yang masih tinggal satu kampung di Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (6/5/2021) malam. Akibat pukulan yang dilayangkan Khodir (27), kelopak mata sebelah kanan membiru. Sehingga Rahman memutuskan membuat laporan pengaduan ke Polres Siantar, (7/5/2021) sekira pukul 11.30 Wib. 

Menurut keterangan Rahman kepada GoSumut, sebelum terjadinya pemukulan itu Khodir sama-sama korban berkumpul didepan rumah korban Rahman sambil meminum tuak. 

"Jadi tiba-tiba saya ingat kalau Khodir punya utang chip sebesar Rp150, makanya saya minta. Tapi waktu saya tagih malah dia (Khodir) marah-marah, disitu kami sempat ribut mulut bang," ucap Rahman saat berada di Polres Siantar.

Dikarenakan terpengaruh minuman keras, Khodir langsung melayangkan pukulan ke wajah Rahman tepatnya di kelopak mata sebelah kanan Rahman hingga membiru. 

"Sebenarnya tadi malam saya mau buat laporan, cuma dikarenakan saya masih terpengaruh alkohol makanya baru hari ini saya datang ke sini (Polres) dan tadi kami juga sudah melakukan visum di RSUD Djasamen Saragih," tutupnya. 

Ditempat yang sama Kasubag Humas AKP Rusdi Ahya, ketika dikonfirmasi membenarkan dengan laporan korban atas nama Rahman.

"Sekarang kami masih memeriksa saksi-saksi siapa saja yang melihat pemukulan itu," tandasnya.