DELI SERDANG - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian usai speda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil yang belum diketahui indentitasnya, Jumat (2/4/2021). Kejadian tersebut terjadi di Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban adalah Yogi Triamanda Purba (23), warga Jala Tiung Raya, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat pengendara Honda Beat BK 6015 AGV, datang dari arah Galang menuju Bangun Purba.

"Saat di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kenderaan yang berada di depannya dari sebelah kanan. Secara bersamaan datang mobil arah berlawanan sehingga bertabrakan," jelasnya.

Akibat tabrakan keras itu, sebut Widodo, pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia.

"Unit laka lantas menerima informasi adanya kecelakaan tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, mengevakuasi dengan kemudian membawa korban ke Klinik Puja Desa Petumbukan, Galang," sebut mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.

Saat ini, kata Widodo motor milik korban sudah diamankan guna kepentingan pemeriksaan.

"Penyebab terjadinya kecelakaan ini, karena pengendara motor kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan yang ada di depannya," pungkasnya.