PADANGSIDIMPUAN - Danyonif 123/RW menerima kejutan dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Danyon C Brimob Poldasu, Kompol Buala Zega, Kapolres Padangsidimpuan yang diwakili Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol Ahmad Fauzy.

Para petinggi TNI/Polri ini mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi kepada Danyonif 123/RW, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban.

Tak hanya ucapan selamat, kejutan kue tart dan tumpeng juga turut diberikan langsung ke Danyonif 123/RW bertempat di Makoyonif 123/RW Kota Padangsidimpuan, Kamis (1/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapsel menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Danyonif 123/RW. “Mencapai pangkat yang sekarang tidaklah mudah, butuh proses dan perjuangan. Semoga senantiasa berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian menjaga NKRI," Ucapnya.

Danyonif 123/RW Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban menyampaikan, kunjungan rekan-rekan dari Polri ke kesatuannya itu merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan dan terasa haru atas perhatian yang diberikan.

"Saya pribadi dan keluarga besar Yonif 123/RW mengucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya. Silaturahmi ini akan menjadi langkah dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga NKRI. Kebersamaan ini semakin membuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang tak dapat digoyahkan oleh pihak manapun. TNI–Polri tetap bersatu demi tegak dan damainya NKRI walaupun akhir akhir ini diusik dengan adanya berbagai teror di Indonesia,” ungkapnya.