SERGAI - Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya menerima langsung audiensi dan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di ruang tamu Wabup Sergai, Selasa (16/3/2021).
Bupati menyampaikan terimakasihnya kepada KNPI Sergai atas dukungan dan doanya hingga proses pilkada tahun 2020 berjalan kondusif.

Untuk mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wabup Sergai menjadikan Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius, tentunya tidak lepas dari dukungan organisasi kepemudaan. Dimana KNPI merupakan induk segala organisasi yang ada di Kabupaten Sergai.

Dalam silaturahmi itu, Bupati mengajak DPD KNPI Sergai yang diketuai M. Ziad Ananta, agar organisasi kepemudaan juga mahasiswa kedepan agar lebih baik lagi dan dapat melahirkan calon pemimpin untuk Sergai.

Bupati yang juga didampingi Asisten I Kharuddin, Kadis Poraparbud Sudarno, Plt. Kesbangpol Kusmin memerintahkan agar dapat menganggarkan dan membangun kantor DPD KNPI Sergai, begitu juga dengan anggaran hibah yang semestinya harus diberikan Pemkab Sergai sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada DPD KNPI Sergai.

Darma Wijaya juga berharap, pandemi covid-19 agar dapat berakhir hingga kondisi negara dapat kembali normal dan anggaran pemerintahan juga dapat di peruntukan sesuai perencanaan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kab Sergai M. Ziad Ananta didampingi Sekretaris M. Khoir, Bendahara Dedy Iskandar dan Wakil ketua Berbagai Bidang yakni Sakarani, Bagus Fasla Zul, Fachri Lubis, M. Fadly Tarigan, Arif Pribadi, Angga Risky Pramadana Zul Khairi Syahputra, Wenny Harman Sitorus, Ardianto, Firman Hanafi, Alfan Dwi Putra, Darmawan, Ahmad Fuad Zamzamy mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai yang telah menerima audiensi dan silaturahmi DPD KNPI Sergai.

Ziad Ananta sangat mengapresiasi atas dukungan Bupati Sergai untuk dapat membangun sebuah kantor Sekretariat DPD KNPI Kab Sergai, begitu juga dengan keterkaitan anggaran untuk organsiasi kedepannya juga dapat di perhatikan oleh Pemerintah Sergai.

"Harapan kita adalah DPD KNPI Sergai dapat bersinergi dengan Pemkab Sergai dan siap menjadi garda terdepan untuk menjadikan Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius," papar Ziad Ananta.