SERGAI - Satuan Lalulintas Polres Sergai melaksanakan talk show Kamseltibcar kepada seluruh masyarakat melalui Radio RIS FM di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (15/3/2021) sekira pukul 10.00. "Bagi pengendara yang melintas wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara memakai helm yang ada penutup/kaca, menghidupkan lampu utama, memakai sabuk, dan patuhi rambu rambu lalu lintas serta jauhi keramaian, dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan," ucap Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni.

Di talk show itu, Agung juga mengimbau para pendengar Radio RIS FM Perbaungan agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjahui keramaian seperti, tempat umum, tempat wisata dan hajatan.

"Seluruh masyarakat Serdang Bedagai mentaati segala peraturan Lalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas serta tetap mematuhi Prokes khususnya di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai," ungkap AKP Agung Basuni didampingi ps Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S didampingi personel Dikyasa Bripka Juarno.