PADANGSIDIMPUAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menunjuk Parlinsyah Harahap sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Kota Padangsidimpuan. Penunjukkan ini menyusul dicopotnya Ketua DPC Padangsidimpuan sebelumnya, Khoiruddin Nasution karena mendukung Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deliserdang.

Parliansyah diangkat berdasarkan SK DPP Partai Demokrat Nomor: 55/SK/DPP.PD/DPC/III/2021 sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan.

"Saya sebagai kader ditugasi partai untuk jadi Plt. Saya sudah menerima surat Plt-nya dari DPP," ujar Parlinsyah, melansir iNews yang mengutip Antara, Selasa (9/3/2021).

Kepala Biro Investasi di Departemen VI Perindustrian, Perdagangan dan Investasi DPP Partai Demokrat ini juga menyampaikan terima kasih kepada DPP atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya demi kebesaran Partai. Dengan soliditas yang baik dan tantangan dalam tugas dan tanggung jawab dapat teratasi bersama dengan sejumlah kader," katanya.