ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi mengunjungi Kantor Lurah Kisaran Kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (4/3/2021).

Hal ini sesuai arahan Bupati Asahan, untuk melihat kondisi di sekeliling kantor lurah.

Wakil Bupati Asahan yang didampingi Lurah Kisaran Kota, Juanda SE menyampaikan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena pelayanan terbaik merupakan hal utama yang harus dilakukan ASN. Di mana fungsi dari ASN ialah pelayan masyarakat.

Untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehab Kantor Lurah Kisaran Kota ini, dengan tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut. Agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan.

Taufik juga meminta seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) dalam bekerja.

"Karena ini merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan agar terwujud masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," tutupnya.