LABUHANBATU - Pelaksana harian (Plh) Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, menjemput langsung Adam dan Aris anak dari pasangan Supono (32) dan Nur Rahmawati (26) bayi kembar siam asal Dusun Sei Kelapa II, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, dari RSUP Adam Malik, Rabu (3/3/2021). Penjemputan ini dihadiri juga Asisten I Sarimpunan Ritonga, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham, Kadis Kominfo Rajid Yuliawan, Kabag Protokoler Prandi A, Nasution, Dirut RSUD Rantauprapat Dr.Syafil, M Harahap, dan beberapa tenaga medis.

Adam dan Aris bocah berusia satu tahun lebih ini diperbolehkan pulang setelah dokter RSU Adam Malik menyatakan keduanya dalam keadaan sehat, dan ini diperkuat oleh kunjungan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada beberapa waktu lalu.

M.Yusuf sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tim dokter RSUP H Adam Malik karena telah merawat dua warganya dengan baik. Menurutnya, RSUP H Adam Malik telah mengukir prestasi yang membanggakan.

"Setelah diserahkan pada kita pada hari ini, kedua bayi ini merupakan tanggungjawab pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, sebelumnya kita sudah menyiapkan tim terkait penanganan Adam dan Aris, dan mudah mudahan setelah kembali ke kampung halamannya sehat walafiat," jelasnya.