SIBOLGA - Wali Kota Sibolga & Wakil Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan - Pantas Maruba Lumbantobing, mulai memfokuskan program kerjanya sesuai dengan visi misi semasa pilkada yakni Sehat, Pintar & Makmur


"Yang pertama kita akan melakukan konsulitasi bersama seluruh jajaran pemerintah Kota Sibolga, baik itu instasi pertikal dan melibatkan seluruh forkompinda Kota Sibolga," ucap Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing usai serah terima jabatan di Gedung DPRD Kota Sibolga, Senin (1/3) siang.

Di 100 hari program kerjanya, Jamal mengaku, yang pertama kali dilakukan yakni bergotong membersihkan Kota Sibolga bersama seluruh jajaran Pemerintahan Kota Sibolga

"Kita akan membersihkan Kota Sibolga dengan bergotong royong bersama seluruh lapisan masyarakat dan seluruh unsur pemerintahan Kota Sibolga," ujarnya.

Menurutnya, dengan melakungan gotong royong membersihkan Kota Sibolga, tentu akan dapat menciptakan masyarakat Kota Sibolga yang sehat.

"Kalau sudah bersih Kota Sibolga tentu kita akan sehat, jadi itu yang akan kita utamakan dulu baru la menyusul Pintar dan Makmur," jelasnya.