SIMALUNGUN - Warga Kampung baru digegerkan dengan temuan sesosok pria yang tergeletak di selokan yang berada di Nagori Nauli Baru, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/2/2021) pagi. Pria yang ditemukan dengan kondisi mengenakan pakaian lengkap dan helm tersebut diketahui bernama Luhut Pardomuan Manik (41), warga Huta IV Tapian Nauli Desa Ambarisan, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Panei Tonga, AKP Hilton Marpaung ketika dikonfirmasi Go Sumut mengatakan bahwa jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang pada saat itu sedang melintas di jalan.

"Namun saat kita lakukan evakuasi ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum, kita tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, namun untuk lebih kompetennya tanyakan saja langsung kepada dokter forensiknya," terang Hilton.

Lanjutnya, untuk sekarang kita menduga kalau korban tewas dikarenakan kecelakaan dan kasus itu sedang ditangani oleh personil Sat Lantas Polres Simalungun. Korban juga sudah dijemput oleh keluarganya dan dibawa langsung kerumah duka.

Untuk barang bukti yang ditemukan dilokasi berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BK 5814-TBI.