LANGKAT - Guntur Suhendra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kecamatan Selesai periode 2021 - 2023 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X, Kamis (4/2/2021) sore di Aula Kantor Camat Selesai Kabupaten Langkat.
Usai terpilih, Guntur Suhendra menyampaikan, visinya membangun Kecamatan Selesai yang lebih baik, mewujudkan generasi muda yang aktif, mandiri, tangguh, terampil, berakhlak mulia dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda.

"Sedangkan Misi saya ialah, mempererat silaturahmi dan merangkul pemuda di kecamatan selesai khususnya, sehingga pemuda menjadi aktif dan menjadi garda terdepan dalam hal positif, memperkuat sinergitas dengan Muspika," ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga akan mengadakan kegiatan keagamaan, olahraga, sehingga terwujudnya pemuda yang agamis, berakhlak dan sehat, memaksimalkan peran pemuda dalam pelaksanaan pembangunan di kecamatan selesai, mempercayakan dan mensupport penuh pemuda sesuai potensi yang dimiliki.

Guntur juga berterimakasih atas dukungan dan doa dari teman teman OKP, Ormas yang sudah hadir dalam acara muscam Pemuda KNPI yang Ke X.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat Rizky Yunanda Sitepu, yang juga anggota DPRD Sumatera utara dari Fraksi Golkar berpesan, jangan pernah ada pihak luar yang ingin mencoba mengadu domba, jangan sampai terprovokasi, karena NKRI harga mati.

"Untuk itu Pemuda KNPI Kecamatan Selesai harus bisa membantu pihak kecamatan, kepolisian dan TNI, serta ikut melaksanakan gotong royong bersama," pesannya.

Rizky juga bermohon kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa, mendukung dan melibatkan KNPI untuk berbagai kegiatan seperti bergotong royong, kerja bakti serta kegiatan lainnya.

Sementara, Camat Selesai Robby Deritawan Sitepu sebelumnya juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terlaksananya Muscam KNPI yang berlangsung dengan lancar dan baik. "Harapan saya kepada ketua terpilih periode 2021-2023 bisa mengemban amanah sebaik-baiknya. Sebab, KNPI menjadi wadah yang mampu mengakomodir semua pemuda untuk terlibat dalam kerja-kerja sosial dan ikut dalam mengawal kebijakan pemerintah,” harapnya.

Robby juga berpesan ketua terpilih harus dapat mewujudkan kemajuan pemuda lewat program dan visi misinya. Bersinergi dengan beberapa elemen masyarakat, pemerintah maupun swasta.