TAPSEL - Menara Pandang yang berlokasi di Kebun Raya Sipirok Tapanuli Selatan (KRSTS) akan diresmikan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Syahrul M.Pasaribu dan Presiden Direktur PT Agincourt Resources (PTAR), pada Senin 1 Februari 2021.
"Peresmian Menara Pandang sekaligus peresmian Kantor Pengelola Kebun Raya yang berada di Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapanuli selatan ini dirangkai Soft launching KRSTS," jelas Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tapsel Isnut Siregar, melalui Kasubbag Publikasi Ucok Mulia Sontang kepada Gosumut melalui selular, Minggu (31/1/2021).

"Soft launching KRSTS nantinya ditandai pembukaan papan selubung dan penandatangan batu prasasti KRSTS oleh Bupati Tapsel dan Kepala LIPI bersama undangan VIP, yang dilanjutkan penanaman bibit jenis tanaman menumental," ujarnya.

Usai peresmian, dilanjut dengan Loka Karya di Aula Sarasi Lantai III Kantor Bupati Tapsel dengan narasumber Ketua Komisi Kejaksaan RI Dr Barita Simanjuntak, Jampidum Fadhil Zumhana Harahap, Irjen Kemendagri Tumpak Haposan Simanjuntak, Deputi Mensekab/anggota DPR-RI.