LABURA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) nomor urut 4 Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, di Aula Ahmad Dewi Sukur, Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Perkantoran Bupati Labura, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (21/1/2021).

Ketua KPU Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak mengatakan penetapan bupati dan wakil bupati terpilih pilkada tahun 2020, sesuai dengan hasil keputusan surat penetapan No 3 tahun 2020.

Dia berharap setelah penetapan tersebut, mandataris bupati dan wakil bupati yang sudah terpilih bisa mengakomodir dan mensejahterakan kepentingan masyarakat Labuhanbatu Utara.

Senada dengan Heriamsyah, Komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara Syafrial Syah juga berterimakasih kepada seluruh KPU Labura yang telah mensukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Dia menyebutkan tingkat partisipasi pemilih di kabupaten Labuhanbatu Utara yang mencapai 80%, menjadi indikator keberhasilan seluruh elemen dan penyelenggara pemilu bisa meningkatkan partisipan dari target yang ditetapkan.

Sementara Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung pasangan bupati dan wakil bupati terpilih menyampaikan terimakasih kepada TNI Polri, bawaslu dan KPU atas kontribusinya sehingga seluruh proses dan tahapan pemilihan dapat berjalan dengan aman, tentram, dan kondusif.

Acara ini dihadiri berbagai unsur partai politik, organisasi kemasyarakatan, Kapolsek Kualuh Hulu Akp Sahrial Sirait, Danramil Aek Kanopan Ertiko CH, komisioner KPU Sumatra Utara, ketua Pemuda Pancasila Arly Simangunsong.