ASAHAN - Sebagai wujud syukur atas terlaksananya Pilkada Asahan 2020 yang aman dan lancar di Kecamatan Meranti, Camat Meranti Khualid Lubis menggelar syukuran dengan unsur Forkopimcam dan masyarakat, Sabtu (19/12/2020).
"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya Kecamatan Meranti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak termasuk warga yang sama-sama mensukseskan Pilkada kemaren," ucap Khualid.

Menurutnya, peran warga sangat berpengaruh dalam kesuksesan pilkada di Kecamatan Meranti. "Peran warga sekalian dalam memberikan suaranya juga saya acungi jempol. Tingkat kehadiran warga ke TPS mencapai 65 %," katanya.

Senada dengan kata Kapolsek Kota Kisaran yang dalam hal ini diwakili ole Kapos Meranti Polsek Kota Kisaran, Aiptu S Rizal. Ia turut menyampaikan ucapan terimakasinya kepada seluruh warga, penyelenggara Pilkada, Ormas dan Tokoh Masyarakat dalam mensukseskan gelaran Pilkada.

"Gelaran Pilkada mulai dari masa kampanye, pencoblosan hingga saat ini berjalan aman tanpa ada gangguan keamanan yang berarti. Ini semua atas dukungan dan peran serta kita semua," ucap Rizal.

Pantauan di lokasi, kegiatan diakhiri dengan menyantap hidangan dan saling bertukar informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Meranti.