LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu menggelar perlombaan yel yel anti narkoba yang diikuti jajaran dengan masing masing barisan peserta apel terdiri dari 10 tim dari berbagai fungsi, Rabu (16/12/2020) pagi.

Sebelum perlombaan yang dibuka Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu melaporkan pelaksanaan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan Waka Polres Kompol Muhd Taufik dan atas petunjuk pimpanan kegiatan tersebut dilaksanakan.

Kasat Narkoba turut memberikan arahan kepada 10 tim yang terlibat yaitu kepada setiap tim yang diperlombakan dengan yel yel 'Selamat pagi, hidup sehat bermartabat tanpa narkoba'.

"Silakan masing-masing tim dibuat kreasinya, yang dinilai adalah kekompakan. Semangat dan kreasi yang dibuat rekan rekan dan ditambahkan lagi dengan gerakan PBB (Peraturan baris berbaris) sejak rekan-rekan bergeser menuju tempat perlombaan," ucap Kasat Narkoba.

Perlombaan yel yel anti narkoba dimulai dari Tim Siwas, Sabhara, Bimmas, Sat Narkoba, Si Propam, Reskrim, Intel, Sumda, Bag Ops dan Pasukan BKO Brimob Polda Sumut.

Dari hasil perlombaan yang dinilai Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin dan Kabag Sumda Kompol Hendri Matondang, selaku juri, tim memutuskan Juara 3 Sat Narkoba, Juara 2 Sumda dan Juara 1 Brimob BKO Polda Sumut dan masing masing juara mendapat hadiah berupa uang tunai dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni berharap, Kegiatan ini dilakukan dengan harapan kepada personel Labuhanbatu tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan juga sebagai penyemangat dalam membangun kekompakan, kebersamaan masing masing Sat, Bag dan Brimob disaat saat akhir pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020.