MEDAN – Bobby Nasution tak pernah menunjukkan kesungkanan makan di warung-warung tradisional. Teranyar, Selasa (24/11/2020) malam, calon Wali Kota Medan ini nongkrong ke Warung Sate Padang Kupak di Jalan Bromo Medan.
Sajian sate sederhana dengan enam tusuk sate ayam ditambah ketupat dipadu bumbu sate padang disantap Bobby dengan lahap. Disela makan, Bobby yang kala itu ditemani Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga berbincang-bincang dengan warga yang sedang nongkrong disana.

Kunjungan Bobby ke warung sate ini ternyata menarik perhatian seorang bocah, Ayu. Siswa kelas VI SD ini mengaku sangat ‘ngefans’ dengan sosok Bobby Nasution. Makanya, tahu idolanya datang untuk makan di dekat rumahnya, Ayu memboyong ibunya Yusni untuk mendekati lokasi Bobby makan.

Ayu pun tak malu menerobos masuk ke dalam warung untuk datang foto bersama Bobby Nasution. “Aku suka sekali dengan Bobby Nasution, setelah diberitahu tentang Bobby,” ucapnya.

Sosok Bobby sebagai pengusaha muda yang sukses, dan memperistri anak presiden menjadi panutan Ayu. Diapun mengaku mau mengubah cita-cita dari dokter menjadi pengusaha karena ingin seperti alumni S-2 Agrobisnis IPB ini.

“Dia sangat suka dengan Bobby, saya biarkan saja. Karena memang Bobby orangnya bagus, rezekinya bagus, semoga bisa nanti memimpin Kota Medan,” ucap ibu Yusni.

Sebelum makan sate di Warung Kupak, Bobby bersama Partai Gerindra blusukan di Jalan Menteng 7, Gang Kenanga, Medan Denai usai Salat Magrib di Mushala Al-Ihsan. Bobby menyapa warga melalui jalanan tanah yang becek di pinggir Sungai Denai. Harapan-harapan besar warga kepada penggagas #KolaborasiMedanBerkah inipun disampaikan langsung kepadanya. Begitu juga pernyataan dukungan dari warga untuk kemenangannya dalam Pilkada 2020 nanti.

“Mohon dukungannya ya ibu dan bapak, semoga saya bisa mewujudkan Medan Berkah dan membuat perubahan Medan lebih baik,” ucap Bobby kepada setiap warga yang dijumpainya. (*)