SERGAI - Darma Wijaya, calon Bupati Serdang Bedagai menikmati sarapan lontong sayur dan teh manis bersama masyarakat di salah satu warung milik warga Dusun V, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (25/11). Saat menikmati sarapan, pria yang akrab disapa Wiwik didampingi Usman Effendi Sitorus Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumatera Utara dan tim pemenangan, terlihat bersenda gurau bersama warga.

Saat bincang itu, Wiwik menyinggung soal jalan mulus sepanjang 23 km yang ada di Dolok Masihul akibat protes dirinya terhadap DPRD Serdang Bedagai.

"Saya protes dengan DPRD, saya mau dalam waktu tempo waktu 5 tahun selesai. Kalau satu tahun 5 km berarti 5 tahun 25 km, dan akhirnya disepakati oleh DPRD tidak sampai 5 tahun menjadi 3 tahun pembangunan saya selesai Insyaallah," kata Wiwik yang berpasangan dengan Adlin Tambunan di Pilkada Sergai.

Slamet salah seorang warga mengatakan, jika nantinya Dambaan (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai, agar memberi fasilitas penerangan lampu jalan.

"Dari dusun IV dan V jalan itu gelap pak, kami harap diberi fasilitas itu untuk kami masyarakat," pintanya.

Wiwik putra asli kelahiran Dolok Masihul itu menanggapi permintaan warga, ia mengatakan warga harus komitmen mendukung Dambaan untuk memenangkan Pilkada 9 Desember, seperti tahun 2015 saat dirinya mencalonkan sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai.

"Kalau lampu jalan saja kocik saya selesaikan Insyaallah. Tapi suaranya dipertahankan seperti tahun 2015, karena di sini suaranya hampir 73% dan sekarang Pilbup targetkan 90% di sini kita menangkan," ucap Wiwik dengan semangat.