LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait bersama Keluarga Besar Kompi 126 KC, melaksanakan sambang desa dengan cara bersepeda, Minggu (8/11/2020) yang mengambil start dari Halaman Kantor Camat Kualuh Selatan. Rute gowes ini meliputi Pasar 4 G.Melayu - KNPI D.Kebun - Gunung Lonceng Lb. Huala - Kp. Pisang Lb.Huala - Hasang - Damuli Kebun dan finish di Warung M Nur Akbar dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Di dampingi Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Kapolsek Kualuh Hulu menjelaskan, sambang desa melalui gowes bersama ini guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu sekaligus menyampaikan bahwa Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Yustisi, Operasi Zebra dan Operasi Mantap Praja.

"Tujuannya untuk bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Kualuh Selatan yang terdiri dari 11 desa dan 1 kelurahan, untuk memberikan pesan kamtibmas agar situasi lingkungan aman dan kondusif," ujar Sahrial.

Dia berharap, warga bisa bekerja sama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan masing masing agar terciptanya situasi yang kondusif.

Selain itu, Kapolsek Kualuh Hulu juga berpesan, agar warga tetap waspada terhadap cuaca yang akhir akhir ini cukup ektrim dan curah hujan yang cukup tinggi, yang sewaktu waktu bisa saja terjadi bencana banjir.

"Dalam gowes ini kita tetap menjalankan protokoler kesehatan Covid-19," tutupnya.