LABUSEL - Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, Kapolsek AKP Eri Prasetyo memerintahkan personel Polsek Kampung Rakyat untuk melaksanakan pengamanan di Gereja se Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, Minggu (8/11/2020). Kepada wartawan, AKP Eri Prasetyo menyampaikan, giat ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah Minggu. "Dan pengamanan ini juga dilakukan bagi umat muslim yang melaksanakan sholat setiap Jumat," terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, personel yang ditugaskan terdiri dari Aiptu Irwanto di Gereja HKBP Pekan Tolan, Brigpol Rudiadi di Gereja GMI Kampung Banten, Brigpol Al Hadi di Gereja GMI Perkebunan Perlabian, Aipda Yusri di Gereja Khatolik Pardomuan Tanjung Medan, Aiptu Thamrin di Gereja HKBP Desa Persiapan Sei Kalam dan Aiptu Mariono di Gereja GMI Sei Kalam Teluk Panji.

Maka dari itu, Kapolsek menyampaikan, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat kiranya dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi yang melaksanakan ibadah.

"Ini juga cara kita meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu," tegas Kapolsek.