SERGAI - Tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin, H. Sulaiman atau yang akrab disapa H. Leman Shing, mengundang H Darma Wijaya makan ikan bakar dengan sambal pedas ala Bedagai di Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sumatera Utara, Sabtu (7/11/2020). "Ini hari menyahuti rasa rindu dengan sosok Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya, beberapa hari belakangan sangat padat melaksanakan kegiatan ketemu masyarakat di luar Kecamatan Tanjung Beringin hingga daerah bahagian pegunungan di Kabupaten Serdang Bedagai," ujarnya.

"Alhamdullilah, beliau bisa berkumpul bersama kami untuk menikmati makan ikan bakar seperti kerang dan Cumi-cumi dengan sambal pedas ala Bedagai," ucap H Sulaiman.

H Sulaiman merasa bahagia melihat Darma Wijaya akrab sapa Wiwik begitu bersemangat menikmati ikan bakar hingga meneteskan keringat dari dahinya. Begitu juga yang lainnya bahkan sampai menjerit kepedasan saat cicipi sambal pedas ala Bedagai.

"Makan ikan bakar ini digelar mendadak dan kebetulan jadwal kegiatannya ini hari tidak begitu padat. Makan bersama ini dilaksanakan sangat sederhana di Jambur H. Leman Shin, tambah Ketua Tim Pemenangan Bedagai Bersatu Buyung Mais didampingi Ketua Terjalin Sergai Yuspizar," pungkasnya.

Sementara itu, Susiati Ningsih (50) warga Desa Melati II Perbaungan menuturkan, ikan bakar dan sambalnya memang mantap apabila makan sama idola Darma Wijaya. "Makin tidak terasa keringat keluar," ujarnya.