SERGAI - Para ulama se Kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan dzikir dan berdoa bersama untuk mewujudkan kemenangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan (DAMBAAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Dzikir dan doa bersama dikordinir oleh Ustad Drs. H Syahrul Nasution didampingi Ketua tim Pemenangan Saparuddin alias Udin Sirip, Sekretaris pemenangan, Budi Sumalim SE, MM berlangsung khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan di Sekretariat Bersama(Sekber) rumah DAMBAAN Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat (6/11) malam.

Pelaksanaan dzikir dan doa ini diawali pembacaan Al-Qur'an, dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah hingga Solat Isya yang dipimpin Imam Sholat Ustad Drs. H.Mhd.Tamlih Nasution.

Drs. H.Mhd.Tamlih Nasution dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini dalam upaya mohon pertolongan kepada Allah SWT untuk dimudahkan dalam meraih keberhasilan dan mewujudkan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

Melalui doa dan dzikir bersama, diharapkan dapat terwujudnya duet kepemimpinan pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan yang mampu membawa Perubahan dan pembaharuan di Sergai menjadi pemimpin yang amanah dan masyarakat semakin maju mandiri dan religius. Sehingga Sergai ke depan akan menjadi Negeri yang baik dan mendapat ampunan di sisi Tuhan yang Maha Esa.

"Bagi kita yang penting pelaksanaan kegiatan ini jangan sampai berubah sikapnya jadi salah niat, semoga tidak berubah niat kita memilih dan memenangkan Pasangan DAMBAAN sosok pimpinan yang mampu membawa perubahan," harapnya.

"Kepeduliannya terhadap pembangunan pendidikan bidang keagamaan cukup baik, dan sejalan dengan keberagaman agama dan suku yang ada di Serdang Bedagai, mencerminkan ke bhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan,” ungkap Drs.H.Mhd Tamlih Nasution.

Sementara itu, Sekretaris Pemenangan Budi.SE berharap, seluruh doa terkabul. "Kita juga dapat bersatu untuk pasangan nomor satu, karena kita masih memerlukan pimpinan yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat Serdang Bedagai ke arah lebih baik," ujar Budi.