TAPANULI SELATAN - Dukungan ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan nomor urut 2 Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran terus mengalir.

Kali ini datang dari Asosiasi Pedagang Hasil Bumi dan Pedagang Kaki Lima dari Sipirok Narobi meliputi wilayah Sipirok, Arse, SD. Hole (Simangambat dan Sipagimbar).

Deklarasi puluhan pedagang hasil bumi ini direncanakan pada Jumat (6/11) di Sipirok. Sekaligus memberikan dukungan penuh.

Demikian disampaikan Muhammad Jamil Harahap, kepada salahsatu Tim Kampanye Dolly-Rasyid, Arman Pasaribu, di Posko Pemenangan, di Kamcar, Padang Sidempuan, Senin (2/11).

Menurut Jamil, alasan akan deklarasi mendukung Paslon Dolly-Rasyid yang berjiwa entrepreneurship, karena, dinilai mampu mendorong peningkatan perekonomian pedagang kedepan.

"Kami yakin nasib para pedagang hasil bumi Sipirok Narobi semakin menjanjikan dibawah kepemimpinan Dolly-Rasyid yang dikenal dengan jargon "Lanjutkan" demi masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera," kata Jamil.

Selain itu mereka (pedagang hasil bumi menilai Kedua sosok Dolly-Rasyid yang muda dan energik, bersih, dan rendah hati.***