TAPANULI SELATAN - Jelang Pilkada 9 Desember 2020 atau tepatnya 36 hari berakhirnya masa kampanye, Partai PDI-Perjuangan memperkuat barisan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan diusung Dolly - Rasyid.

Penguatan partai pendukung berlambang Banteng Moncong Putih ditandai diadakannya Rapat Konsolidasi seluruh Fungsionaris PDIP Kabupaten dan Kecamatan di Tapsel, Jumat (30/10).

Konsolidasi sekaligus silaturrahmi jajaran pengurus partai di Kantor PDI Perjuangan Tapsel di Padang Sidempuan ini dihadiri langsung Calon Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Korda PDIP Sumut Syahrul Efendi Siregar, juga anggota DPRD Sumut.

Menurut Ketua DPC PDIP Tapanuli Selatan (Tapsel), Andi Jaka Sipahutar usai konsolidasi mengatakan, pihaknya akan bekerja keras memenangkan Paslon Dolly-Rasyid di Pilkada 2020.

"Militansi dan simpatisan partai yang dipipimpin Ketua Unum Megawati Soekarno Puteri ini akan bekerja keras semaksimal mungkin ke akar rumput demi pemenangan Paslon nomor urut 2 Dolly-Rasyid," tegasnya

Menurutnya, Paslon Dolly-Rasyid adalah pasangan yang serasi, muda energik dan berpendidikan jelas, serta bersih korupsi. Keduanya (Dolly-Rasyid) sudah sangat mumpuni sebagai pemimpin.

"Dolly yang usianya 40 Tahun kami kira sangat pas memimpin untuk melanjutkan pembangunan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera sesuai jargon diusung," kata Jaka.

Jaka mengatakan Paslon Dolly-Rasyid pasangan ideal dan diketahui memiliki bibit, bobot, dan bebet yang sudah tidak diragukan lagi. Atau , Dolly terlahir dari tengah keluarga pempimpin. "Ayah Dolly mantan Bupati Tapanuli Tengah," tandasnya.***