SIANTAR-Seorang pria diringkus personil Reskrim Polsek Siantar Martoba dari Jalan Simpang Kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini, diringkus lantaran diduga telah menjual pacarnya sendiri kepada para lelaki hidung belang hingga berkali-kali.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud ketika dikonfirmasi dirinya mengatakan kalau pria beserta dengan korbannya telah dibawa ke Polres Pematangsiantar.

"Iya, sekarang sudah saya kirim ke Polres berikut dengan korbannya, terduga pelaku ini diringkus dari daerah Simpang Kerang, Sumber Jaya," terangnya melalui pesan singkat whatsaap.

Ketika ditanya kembali apakah benar bahwa terduga pelaku ini menjual pacarnya sendiri ke para lelaki hidung belang ?, Amir pun tidak menyangkalnya.

"Pengakuan korban demikian, bahkan pacarnya dijual berkali-kali, kalau data lengkapnya nanti ya karena masih dalam proses penyidikan di Polres," tutupnya.