LABURA - Polsek Na IX-X bersama jajaran menggelar bakti sosial serentak dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Rabu (19/8/2020) sekira pukul 08.10 di Mako Polsek Na IX-X Kelurahan Aek Kota Batu, Kabupaten Labura. Baksos ini, ujar Kapolsek AKP Mara Lidang Harahap, sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus menindaklanjuti ST Kapolres LB No : ST/144/VIII/KEP./2020 tanggal 15/08/2020 tentang giat bakti sosial serentak dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan ini, hadir juga Wakapolsek Na IX-X Iptu M Pasaribu, para Kanit Na IX-X, personel Polsek Na IX-X dan masyarakat penerima bantuan.

Secara simbolis, Kapolsek didampingi Waka Polsek, menyerahkan bantuan sembako berupa 5 Kg beras yang diberikan kepada 30 Warga kurang mampu.

"Tujuan kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Kapolsek.