LABURA - Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Ir. H.Yusrial Suprianto Pasaribu mewakili pimpinan DPRD Labuhanbatu Utara, H Ali Tambunan dan H. Amran Pasaribu menyampaikan klarifikasi terkait pernyataan Ketua dan Sekretaris DPD Mapancas Labura, Selasa (9/6/2020).

Ir.H.Yusrial Suprianto Pasaribu menyebutkan mengklarifikasi atas pernyataan DPD Mapancas Labura yang beredar di media online bahwa apa yang terjadi dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di DPRD Labura terkait pengutipan yang terjadi di lapangan memang benar adanya.

"Kami sampaikan klarifikasi terkait statement pengurus DPD Mapancas Labura yang menyebutkan DPRD Labura membuat berita bohong dan mengada-ada merupakan tuduhan yang tidak benar, sebab kita sampaikan kepada Pemkab Labura tentang terjadinya pengutipan itu adalah benar dan kita punya bukti baik itu kwitansi pengembalian maupun rekaman kesaksian penerima bantuan yang telah dilakukan pengutipan oleh oknum Kepala Dusun atau melalui orang suruhan Kadus," jelas Yusrial Suprianto yang akrab disapa dengan H.Anto.

"Klarifikasi ini kita sampaikan agar masyarakat jangan terlalu mudah memberikan keterangan yang tanpa dasar," ujar Politisi yang juga Ketua DPC PKB Labura.