Home >  Berita >  Peristiwa

Wabup Sergai Dan Yayasan AR Risalah AL Khairiyah Berbagi Kepada Anak Yatim dan Panti Jompo di Desa Seibuluh

Wabup Sergai Dan Yayasan AR  Risalah AL Khairiyah Berbagi Kepada Anak Yatim dan Panti Jompo di Desa Seibuluh
Kamis, 21 Mei 2020 17:03 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya dan Yayasan AR Risalah AL Khairiyah berbagi reziki kepada Anak Yatim dan panti jumpo maupun anak Hidrosefalus berlokasi Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai(Kamis, 21/5/2020).

Adapun batuan yang diberikan yakni sebanyak 200 paket sembako yakni berupa 19 Kilogram, Minyak Goreng 2 kg, Gula 2 kg, Kurma 2 kg secara langsung diberikan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi pemilik Rumah Al Quran Yayasan Arrisalah Alkhairiyah Tetty Panjaitan secara door to door.

Secara langsung kepada orang tua yang berada di Panti Jompo Nurul Jannah Werdha serta anak anak Yatim yang berdomisili di Paya Nibung I dan Paya Nibung II dan Ladang Lama I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Usai berbagi reziki, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan kegiatan sosial ini sangat luar biasa yang dilakukan oleh Yayasan Arrisalah Al Khairiyah yang telah menyalurkan rezikinya untuk membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu untuk anak yatim piatu maupun panti jompo yang berlokasi Desa Seibuluh di Bulan Suci Ramadhan.
Ads

"Semoga menjadi contoh yang patut diteladani oleh Yayasan lainya untuk berbuat yang sama, sehingga masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid-19, sangat terbantu, "ungkap H Darma Wijaya.

Sementara itu, Pemilik Rumah Al Quran Tetty Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebagai bentuk Syukur atas rezeki yang telah di amanahkan Allah SWT kepada Yayasan Arrisalah Alkhairiyah, sehingga bisa berbagi dengan anak yatim, orang orang tua Jompo dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19 dapat terbantu. "Mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Paya Nibung I dan Paya Nibung II, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Untuk itu, Tetty mengajak masyarakat untuk sama sama berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa hidup normal lagi seperti sebelumnya. Mari kita bergotong royong melawan Covid-19 dengan mematuhi Himbauan Pemerintah, Protokol Keselamatan dan Protokol Kesehatan, dengan sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan gunakan masker diluar rumah, Cepat atau lambatnya wabah Pandemi Covid-19 berakhir itu tergantung kedisiplinanmasyarakatnya.

Diwaktu yang sama, Kepala Desa Seibuluh, Subandi mengucapkan terimah kasih kepada bapak Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Yayasan AR Risalah AL Khairiyah yang terus berbagi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Seibuluh dalam pamdemi wabah covid-19.
www www