Home >  Berita >  Peristiwa

DPD & DPC INTI Sumut Dan Sergai Bagikan 6000 Masker

DPD & DPC INTI Sumut Dan Sergai Bagikan 6000 Masker
Kamis, 21 Mei 2020 17:09 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Guna mengantisipasi di tengah wabah pandemi Corona Virus Diseased (Covid-19), DPD INTI Provinsi Sumatera Utara dan DPC INTI Kabupaten Serdang Bedagai menyalurkan 6000 Masker kepada Yayasan, STM dan Vihara, Tempat ibadah agama Budha se-Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu(20/5/2020).

Adapun kegiatan penyalurkan Masker oleh DPD Indonesia Tionghoa (INTI) Sumut dan DPC Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Serdang Bedagai di tempat Kelenteng Cing Kun Taiti di Dusun IV, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC INTI Kab. Sergai, Budi SE mengucapkan terima kasih kepada Perhimpunan Indonesia Tionghoa pusat bapak Teddy Sugianto selaku Ketua Umum DPP INTI Pusat dan bapak dr. Indra Wahidin selaku Ketua harian DPP INTI Pusat.

Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anwar Susanto selaku DPD INTI Sumut dan bapak Ir. Tomi Wistan selaku Sekretaris INTI Sumut yang telah memberikan bantuan berupa 6000 masker kepada DPC INTI Kabupaten Serdang Bedagai"kata Ketua DPC INTI Kab. Sergai, Budi SE.
Ads

"Hari ini DPD INTI Sumut dan DPC INTI Kab. Sergai telah menyalurkan sebanyak 6000 masker kepada Vihara, STM, Yayasan maupun tempat ibadah agama buddha yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. Bahwa kegiatan ini bentuk rasa kepedulian oleh DPP INTI Pusat maupun DPD INTI Sumut untuk menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid-19 ini," ujarnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk digunakan agar mencegah penyebaran Covid-19," kata Budi SE.

Adapun penyaluran ribuan masker yakni kepada Yayasan Setia Bakti Perbaungan,Yayasan Sosial Bakti Perbaungan,Yayasan Sosial Sehati, Yayasan Muara Sutra Sei Rampah, Yayasan Angsapura Sergai, Vihara Tridarma Buddha Pantai Cermin yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Budi SE, bahwa kegiatan DPP, DPD hingga DPC Perhimpunan Indonesia Tionghoa(INTI) untuk selalu dilakukan kepada seluruh masyarakat tanpa memandang suku agama dalam melawan covid-19 ini.

"Sehingga DPP dan DPD sampai DPC Perhimpunan Indonesia Tionghoa( INTI) selalu melaksanakan bakti sosial dan selalu ikut bersama dengan pemerintah untuk melawan covid-19, "tutupnya.
www www