LHOKSEUMAWE-Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Lhokseumawe serahkan bantuan perlengkapan medis seperti alat pelindung diri (APD), masker n95 dan lain sebagainya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Aceh Utara.

Penyerahan langsung dilakukan oleh Kepala KPw BI Lhokseumawe Yukon Afrinaldo kepada Direktur RSU Cut Meutia drg. Nurhaida,MPH diruang Information Centre RSU Cut Meutia Aceh Utara.

Dalam kesempatan itu, Kepala KPw BI Lhokseumawe Yukon Afrinaldo mengatakan sesuai arahan Gubernur Bank Indonesia, dalam membantu penanganan wabah covid – 19 Bank Indonesia ikut berkonstribusi dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk memberikan bantuan alat-alat kesehatan ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe.

“Selain bantuan berupa alat kesehatan ke RSU Cut Meutia Aceh Utara, sebelumnya KPw BI Lhokseumawe juga memberikan paket bantuan sembako ke Desa Kuta Blang, Hagu Tengah dan Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe,” ungkapnya.

Bantuan berupa APD juga disalurkan untuk Kabupaten Bireuen lewat Aksi Cepat Tanggap (ACT), serta sembako ke Forum Puspa Aceh Utara dan bantuan megaphone ke gugus tugas Covid – 19 Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.