SIMALUNGUN-Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan ( PLN ULP) Parapat wilayah Tiga Balata peduli dampak Covid- 19 memberikan bantuan paket sembako kepada insan media khususnya yang meliput diwilayah Tiga Balata dan sekitarnya.

Bantuan paket sembako berisi 5 kg beras, 1kg minyak goreng, 1 kotak mie instant dan telor diberikan langsung oleh Kepala PLN Unit Tiga Balata Andi Sibuea kepada insan media, di Kantornya, Selasa (21/4/2020).

Kepala PLN Unit Tiga Balata Andi Sibuea mengatakan bantuan paket sembako ini diberikan kepada insan media sebagai mitra PLN dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian PLN akibat dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19) yang saat ini sedang mewabah dan rekan insan media tetap menjalankan tugas jurnalisnya guna memberikan informasi kepada kepada masyarakat.

"Kami dari pihak PLN juga nantinya akan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sebagai pelanggan yang terdampak Covid- 19 diwilayah Tiga Balata, namun saat ini kami terlebih dahulu memberikan bantuan ini kepada rekan insan media sebagai mitra yang tetap harus menjalankan tugasnya sebagai jurnalis ditengah wabah virus corona untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, "ungkap Andi.

Sementara itu Matius Waruwu mewakili insan media menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada insan media.

"Saya mewakili rekan media khususnya yang meliput diwilayah Tiga Balata dan sekitarnya menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN unit Tiga Balata yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami insan media selaku mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Kami juga mengapresiasi pihak PLN atas kepeduliannya terhadap dampak virus corona yang saat ini sedang mewabah dengan memberikan bantuan paket sembako khususnya kepada kami insan media yang memang harus tetap memberikan informasi kepada masyarakat, semoga PLN tetap jaya, "ujar Matius.