LABUHANBATU - Danki Komandan Kompi (Danki) Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Lettu Inf Tommy Marselino Joostensz membagikan 150 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Minggu (11/4/2020). Mewakili Danyonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi, Danki Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Lettu Inf Tommy Marselino Joostensz meminta warga tetap berada di rumah dan tetap mengikuti aturan dari pemerintah agar terhindar dari virus Corona.

“Marilah bersama-sama kita memutus penularan dan penyebaran dari virus tersebut dengan melakukan hidup bersih dan sehat,” kata Danki.
Tommy menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk sentuhan langsung dari TNI kepada masyarakat untuk dapat saling membantu di saat tidak dapat keluar rumah.

"Program ini berjalan untuk membantu program pemerintah agar masyarakat taat kepada anjuran untuk tetap stay at home," imbaunya.
Dia juga berharap paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan saya menyampaikan terima kasih kepada sahabat saya yang sudah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Adapun bantuan, ungkap Tommy, yakni 150 paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula, teh celup, dan mie instant, dibagikan kepada warga Aek Matio, Kampung Sawah, Simpang Enam, dan Jalan Baru.