LABUHABATU - Menjelang bulan suci Ramadhan, Perwiritan Graha Rasya memberikan bantuan ke Panti Asuhan Tunas Bangsa Hidayatullah yang terletak di Kelurahan Ujung Bandar, Kota Rantauprapat, Jumat (10/4/2020). Ketua Perwiritan Heri melalui Sekretarisnya Indra menjelaskan, bantuan yang diberikan ini juga merupakan wujud syukur mereka atas segala nikmat dan rahmat Allah SWT. Apalagi, sebentar lagi menjelang bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, kegiatan seperti ini merupakan rutinitas tahunan kita," ungkap Indra.

Menurut Indra, bantuan yang diberikan ini merupakan hasil dari donasi anggota perwiridan yang beralamat di Jalan Blibis, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhabatu.

"Ba'da Jumat tadi, kita langsung menyambangi Pusat Pendidikan Anak Soleh, Panti Asuhan Tunas Bangsa Hidayatullah Labuhanbatu, Ujung Bandar, Kota Rantauprapat, dan menyerahkan dana dan paket sembako kepada pengurus," jelas pria yang berprofesi sebagai personel Polri di Polres Labuhanbatu itu.

Melalui tali asih ini, Indra berharap, anak-anak yang berada di panti asuhan tetap semangat belajar dan terus melakukan amal soleh seperti melaksanakan puasa Ramadhan dan ibadah lainnya.