MEDAN-ACT Sumut kembali melakukan aksi penyemprotan Desinfektan dalam rangka pencegahan Covid-19, setelah kemarin ACT Sumut telah mencatatkan 180 titik lokasi yang telah di Spraying Desinfektan, kini bersama UPZ Bank Sumut, Sabtu (4/4/2020), ACT Sumut menambah 40 titik lokasi kembali, kali ini menyasar pada beberapa masjid dan fasilitas umum di Kota Medan. Kegiatan yang telah berlangsung selama 2 hari ini dikawal oleh Head of Partnership ACT Sumut, Rinaldi Tambunan.

Kegiatan yang telah berlangsung selama 2 hari ini dikawal oleh Head of Partnership ACT Sumut, Rinaldi Tambunan. Dalam kesempatannya Rinaldi menjelaskan bersama UPZ Bank Sumut kami kami berkomitmen ada beberapa titik penyemprotan yang telah ditargetkan.

"Alhamdulillah, kita sejauh ini sudah menyemprot 40 titik. Sedangkan hari ini bersama UPZ Bank Sumut kita bersama menyemprot 6 Masjid di kecamatan Medan Area dan 4 Masjid di Medan Denai," ujarnya kepada wartawan.

Adapun Masjid di Kecamatan Medan Area adalah Masjid Silahturahmi, Jalan Bromo Gg.Silahturahmi No. 11, Masjid Al-Hikmah, Jalan Ismailiyah Simpang Amaliun, Masjid Al-Ihsan, Jalan Bromo Lorong no 2, Masjid taqwa Puri, Jalan Puri, Kota Matsum I, Masjid Al-Huda, Jalan Halat Gang Sukmawati dan Masjid Istiqomah, Jalan AR.Hakim Gang Seto.

"Sementara di Medan Denai, Tim MRI-ACT dan UPZ Bank Sumut menyemprot di Masjid Al Hidayah, Jalan Bromo, Gang Masjid Al Hidayah, Masjid Al - Ikhlas Jalan Jermal 15 Kampung KB Medan Denai, dan Masjid Baitur - Rahman , Jalan Menteng 7, Masjid Muslimin Jalan Ikhlas Bromo Ujung Link 14,Kelurahan Binjai," ujarnya didampingi PIC MRI-ACT Sumut, Ali Sahniur.