TOBA-MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba akan menggelar kegiatan Donor Darah sebagai dukungan Kemanusiaan dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya. Pelaksanaan kegiatan Donor Darah direncanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, Dinas Sosial dan RSU Porsea yang akan digelar pada 21Maret 2020.

Kegiatan Donor Darah yang akan dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila dengan 16 Cabang di Kabupaten Toba adalah bentuk kepedulian pemuda Pemudi MPC Pemuda Pancasila Kab.Toba mendukung program kemanusiaan.

Dengan kegiatan Donor Darah ini dihimbau secara khusus kepada seluruh Anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba berikut masyarakat luas yang merasa mampu memberikan darahnya untuk di donorkan supaya datang saat pelaksanaan acara Donor Darah yang akan digelar di Terminal Porsea.

Dihari yang sama usai pelaksanaan acara Donor Darah MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba langsung menggelar rapat koordinasi Daerah MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba dengan peserta rapat para pengurus dan Anggota 16 PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Toba.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba Hendry Tambunan Anggota DPRD Kabupaten Toba dari Partai Naedem kepada Gosumut.com Jumat, (13/3/2020) di Balige menjelaskan, Rokorda yang akan dilaksanakan dalam rangka pemantapan dan pematangan serta penyelarasan program kerja MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba kedepan. "Rakor juga untuk merumuskan berbagai langkah langkah kebijakan strategis untuk mendukung program pembangunan Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Toba," ungkap Hendry.

Lanjutnya, untuk itu semua anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba sebagai barisan muda indonesia yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila harus komit guna untuk mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan peningkatan pembangunan khususnya peningkatan pembangunan Destinasi Pariwisata Danau Toba.

Bahara Sibuea selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba yang juga sebagai pemerhati Buruh Kabupaten Toba menambahkan, dengan dukungan yang diberikan oleh MPC Pemuda Pancasila tidak serta merta menutup ataupun membatasi ruang gerak Pemuda Pancasila untuk melakukan kritisi kepada pemerintah bila dirasa ada kebijakan pemerintah yang kurang pas dan kurang berpihak kepada masyarakat luas.

"Dengan ini kami Pemuda Pancasila Kabupaten Toba berharap supaya Pemerintah Daerah bersikap Adil dan Bijaksana dalam mengambil serta memutuskan berbagai kebijakan untuk dijalankan demi hajat hidup masyarakat luas," ungkap Bahara menambahi statmen Pimpinannya Keta MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba Hendry Tambunan.