Kapolsek AKP Mulyadi Ingatkan Hal ini dalam Pertemuan bersama Kades dan Muspika Torgamba

Kapolsek AKP Mulyadi Ingatkan Hal ini dalam Pertemuan bersama Kades dan Muspika Torgamba
Rabu, 11 Maret 2020 13:25 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUSEL - Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi menghadiri rapat koordinasi bersama para kades dan Muspika Kecamatan Torgamba, Rabu (11/3/2020) sekira pukul 10.30 di Aula Kantor Camat Torgamba, Desa Aek Batu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Labusel Syahdian Purba, Camat Torgamba Aja Alimsyah, Koordinator PPL Torgamba Sugiarto, dan para Kades Torgamba.

Camat Torgamba Aja Alimsyah meminta para kades harus mempersiapkan dokumen dan menyeleksi dengan sebenarnya serta jangan melakukan pelanggaran hukum.

"Dana desa agar dilaksanakan tepat guna dan jangan turut campur dengan proyek yang berkaitan dengan dana desa," tegas Camat sembari mengingatkan jangan melakukan pungli dan patuhi prosedur sesuai undang-undang.

Ads
Di tempat yang sama, Kapolsek AKP Mulyadi menjelaskan, pihaknya akan membentuk tim tentang penggunaan dana desa. Sebab, hal itu merupakan peran institusi Polri dalam hal pengawasan.

Di sisi lain, Kapolsek mengharapkan agar Kades jangan banyak aturan apalagi untuk investor yang ingin membuka usaha dan jangan lakukan pungli.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Labusel Syahdian Purba mengharapkan agar Kades benar-benar menggunakan dana desa dengan sebaik mungkin dan jangan mau ditakut-takuti oleh pihak manapun.

www www