MEDAN-Dukungan kepada Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution terus mengalir.

Senin (2/3/2020) sore bertempat di Media Center Bobby Nasution Jalan Cik Ditiro Medan, ratusan relawan Door to Door bahkan menegaskan siap memenangkan penggagas Kolaborasi Medan Berkah itu pada Pilkada Medan 23 September 2020 nanti.

Bobby Nasution menegaskan semua yang hadir di kegiatan pembentukan relawan itu adalah tim. "Kita berkolaborasi untuk satu tujuan menjadikan Medan Berkah. Kota Medan yang besar tidak hanya sekadar nama, tapi juga gagasan pembangunan dan kesejahteraan serta keberkahan rakyatnya," kata Bobby disambut yel-yel relawan.

Jebolan S2 Agribisnis IPB itu mengakui pemilihan Walikota Medan merupakan kiprah pertamanya dalam dunia politik.

Namun tekadnya maju di Pilkada Medan ini semata untuk memperbaiki Kota Medan menjadi lebih baik. "Bukan untuk mencari kaya diri sendiri. Saya ingin tunjukkan hasil yang bagus untuk Kota Medan. Masyarakat akan lihat itu," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu juga mengatakan, perjalanan sejauh ini merupakan kerja tim relawan. "Saat saya diberi amanah untuk memimpin Medan pun nanti, semua itu atas bantuan saudara-saudara relawan semua," kata dia disambut tepuk tangan meriah para relawan.

Selepas memberikan arahan kepada relawan, Bobby langsung diserbu ibu-ibu relawan untuk berselfie ria.

Di hari itu, relawan door to door diberikan pelatihan oleh praktisi berpengalaman, Muhammad Jibril.

Para relawan yang hadir mendapatkan pelatihan, bagaimana harus bertindak di lapangan ketika bertemu langsung dengan masyarakat. "Karena kita para relawan adalah penyambung lidah untuk menyampaikan visi-misi bang Bobby Nasution kepada masyarakat," kata Jibril.

Dijelaskan Jibril relawan door to door ini adalah perwakilan di setiap kelurahan.

Di tempat yang sama, Samuel Nababan perwakilan tim Bobby Nasution menjelaskan kepada para relawan bahwa Bobby Nasution ingin membenahi Medan dengan membentuk super tim."Bobby bukan superman yang bisa segalanya. Tapi dia ingin kolaborasi sama semua untuk menjadikan Medan berkah," kata Samuel.

Syawal Keong Relawan dari Kelurahan Sukamaju Medan Johor menegaskan siap bekerja mengenalkan dan memenangkan Bobby Nasution di daerahnya. "Kami siap menangkan Bang Bobby, karena memang dia itu sudah dikenal di daerah kami. Maka kami akan lebih menyampaikan visi-misi beliau dan ke depannya kami siap memenangkan," kata Syawal.